Faktor Penting Yang Dapat Membuat Atau Memecah Bisnis Anda

Jika anda mencari jenis atau model kebaya terbaru anda dapat lihat di model kebaya terbaru banyak jenis model kebaya terbaru yang dapat anda temui disana. Model-model kebaya terbaru lengkap semuanya ada disana.

Beberapa alasan bisa dijadikan bisnis. Beberapa alasan ini mungkin halus dan dangkal; tetapi terlepas dari efeknya yang tampaknya tidak berbahaya, mereka dapat membuat bisnis Anda makmur bahkan tanpa mengeluarkan satu sen pun.

Di sisi lain, beberapa faktor dapat merusak bisnis Anda, begitu banyak sehingga menghabiskan banyak uang mungkin tidak membantu membuat bisnis Anda pulih.

Apa saja faktor-faktor ini? Tentunya, mereka ada hubungannya dengan orang-orang yang menjalankan bisnis Anda. Jika Anda menjalankan bisnis Anda sendiri, seluruh struktur bisnis Anda bergantung pada Anda.

Apakah kamu harus tampan?

Tampan bukanlah prasyarat, meskipun terlihat bagus. Kerapian dan kebersihan pribadi adalah kualitas eksternal yang harus dimiliki orang-orang dalam bisnis dan tender toko karena mereka adalah garis tarik pertama. Namun, lebih dari sekadar terlihat secara fisik, ada lebih banyak daya tarik penting yang diperlukan di toko - senyuman di wajah setiap orang, terlepas dari posisinya. Senyum mengundang pelanggan. Temani senyuman dengan "halo" dan kata-kata lain yang memiliki kemiripan dengannya. Dengan melakukan ini, Anda akan mendapatkan momentum dari kemungkinan penjualan.

Cepat.

Orang menghargai waktu. Waktu tidak dapat dipulihkan atau diperoleh, jadi manfaatkan semuanya. Sangat penting bahwa pelanggan tidak perlu menunggu lama. Katakanlah Anda harus pergi ke gudang untuk mendapatkan stok yang dibutuhkan oleh pelanggan. Buat waktu menunggu sesingkat mungkin. Jika menunggu akan membutuhkan banyak waktu, biarkan pelanggan tahu. Menunggu dapat mengurangi penjualan; jadi jika ini sering terjadi di toko Anda, temukan cara untuk mengekang atau memotongnya. Ini terutama terjadi di toko-toko dengan antrean panjang. Satu-satunya solusi adalah menambahkan lebih banyak kasir, terutama selama jam sibuk.

Menjadi perhatian.

Orang-orang akan menghargai jawaban langsung atas pertanyaan mereka, daripada membahas pertanyaan. Campurkan jawaban Anda dengan kata-kata yang baik dan membantu, tetapi jangan kehilangan fokus pada pertanyaan. Mereka membantu membuat percakapan menjadi menyenangkan.

Tertarik dengan apa yang dikatakan calon pelanggan.

Mereka mungkin memiliki saran atau dua yang mungkin bermanfaat bagi Anda. Membiarkan pilihan Anda terbuka untuk saran membuat mereka merasa diterima. Anda tidak boleh membuat kesepakatan atau melakukan penjualan sekarang, tetapi Anda mungkin dapat melakukannya ketika pelanggan yang sama kembali untuk kunjungan kedua dengan saran mereka berlaku. Jangan pernah menolak saran saat disajikan kepada Anda. Bahkan jika Anda tahu itu tidak akan berhasil karena Anda sudah mencobanya sebelumnya, terimalah dengan syarat bahwa Anda akan menyelidikinya dengan serius.

Contoh selanjutnya adalah pertanyaan yang sering diajukan dari calon pelanggan.

Katakanlah Anda memiliki toko perangkat keras dan pelanggan berjalan mencari barang tertentu yang tidak Anda bawa. Setelah memberi tahu pelanggan bahwa Anda tidak memilikinya pada stok, pertanyaan yang paling mungkin berikutnya adalah jika Anda tahu ada toko yang membawanya. Jawaban "tidak" tidak akan menyakiti bisnis Anda; tetapi jika Anda tahu atau memiliki saran (yang setara dengan jawaban "ya"), itu dapat membantu bisnis Anda. 

Bagaimana ini bisa terjadi? Karena Anda meluangkan waktu untuk membantu pelanggan menemukan barang yang ia cari, ia menjadi menghargai gerakan Anda. Lain kali dia membutuhkan sesuatu dari toko perkakas, kamu akan menjadi orang pertama di pikirannya. Ini juga akan membantu untuk mempertimbangkan inventarisasi barang-barang yang sering dicari pelanggan.

Ingat, detail-detail kecil dapat membuat bisnis menjadi sukses. Sebagai alternatif, ketidakhadiran mereka dapat merusak bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar